Jeremy Chardy Akan Segera Bertemu Malek Jaziri di Semifinal

ATP Word Tour 2018 merupakan sebuah turnamen umum untuk petennis profesional yang diselenggarakan oleh Asosiasi tennis profesional (ATP).

Turnamen Terbuka Untuk Para Petennis Profesional

Turnamen ini merupakan sebuah Turnamen yang diadakan dari 1 januari 2018 hingga 25 november 2018 nanti. Diantara beberapa kategori yang diperebutkan, kemaren kategori turnamen Grand Slam yang termasuk ke dalam salah satu event tennis tahunan yang sangat penting. Para petennis akan berlomba untuk mendapatkan poin karena di Grand Slam ini poin rangking tang ditawarkan merupakan yang paling besar. Grand Slam sendiri sebenarnya terdiri dari Australia Terbuka pada pertengahan januari kemarin, Perancis Terbuka pada bulan may dan juni. Ada juga Wimbledon yang akan diadakan pada juli mendatang, serta US Terbuka yang juga akan diadakan pada bulang Agustus dan Desember.

Dalam ATP World Tour tahun 2018 ini, para pemain yang paling banyak mendapatkan kemenangan untuk kategori petennis tunggal pria ada beberapa. Pemain yang pertama yaitu Rafael Nadal yang merupakan petennis rangking satu dunia saat ini. Selain itu ada juga petennis pria juga merupakan saingan berat Nadal, Roger Federer yang merupakan petennis peringkat 2 dunia. Yang sebelumnya pernah menduduki peringkat satu dunia pada tahun 2004 silam. Selain mereka ada juga Roberto Bautista Agut, petennis asal spanyol yang menduduki peringkat 16 dunia. Selain itu ada juga Juan Del Potro yang merupakan peringkat 6 dunia yang telah berhasil mengalahkan juara 2 dunia, Roger Federer di Indoan Wells kemarin. Sedangkan pemain yang paling banyak masuk ke babak final ada Federer, del Potro, Pouille, dan juga Anderson yang menduduki peringkat 8 dunia. Selain berita kemenangan yang didapatkan del Potro kemarin, kita juga memiliki beberapa berita terbaru mengani ATP.

ATP Pada Tahun Ini Pertama Bagi Malek Jaziri

ATP Pada Tahun Ini Pertama Bagi Malek Jaziri

Di Instanbul Open, kita harus bersiap untuk menyaksikan pertempuran antara malek Jaziri dengan Jeremy Chardy. Bagi Malek Jaziri, ATP tahun ini merupakan yang pertama baginya. Dan pertandingan kemarin adalah salah satu pertandingan yang penting dan menentukan apakah ia dapat melenggang ke final atau tidak. Pemain tennis pria berkebangsaan Tunisia ini telah berhasil mendapatkan kemenangan yang kedua setelah mengalahkan petenis yang masuk peringkat 10 besar dunia, Marin Cilic. Sebelumnya, Marin Cilic talah berhasil menumbangkan Paolo Lorenzi, petenis peringkat dunia ke -5 dengan skor 6-7, 7-5, dan juga 7-6. Di sisi lain, Jeremy Chardy, petenis asal Perancis ini juga memiliki peluang besar untuk bisa maju ke babak semifinal.

Setelah sembilan tahun sejak dua final terakhirnya pada tahun 2009 lampau, akhirnya Chardy akan bisa menantikan gelarnya di tahun ini. Pada tahun 2009 lalu, Chardy harus puas menjadi runner up di Johannesburg. Ia harus menerima kekalahannya dari Jo Wilfried Tsonga. Jika ingin berhasil melenggang ke final ketiganya, Chardy harus mengalhkan Taro Daniel terlebih dulu. Taro Daniel merupakan petenis asal jepang yang berhasil memetik kemenangan atas Rogerio Dutra Silva, petenis Brazil. Selain itu Daniel juga telah melebarkan sayapnya agar bisa masuk ke semifinal dengan berhasil mengalahkan Novak Djokovic di Indian Wells beberapa waktu lalu.

Jadi, kira-kira siapakah yang akan maju ke babak final nantinya? Apakah Daniel, Jaziri, dan Chardy akan berhasil masuk ke final ATP tahun ini? mari nantikan dan saksikan pertandingannya. Kita lihat dulu siapa yang akan menang di semifinal nanti, dan berhasil ke final.