Lima Atlet Tenis Lapangan Putri Paling Cantik Dunia

Lima Atlet Tenis Lapangan Putri Paling Cantik Dunia. Cabang olahraga tenis lapangan terkenal sebagai salah satu olahraga yang dipenuhi dengan atlet cantiknya.

Jika berbicara tentang atlet tenis lapangan putri tercantik, otak Anda pasti akan langsung tertuju pada satu nama, yaitu Maria Sharapova. Atlet tenis lapangan yang satu ini memang sudah terkenal kecantikannya. Ketika bertanding, Maria Sharapova tidak hanya mampu menunjukkan teknik bermain yang apik, tetapi juga wajah yang sangat cantik. Ternyata tak hanya Maria Sharapova. Ada beberapa atlet tenis lapangan lainnya yang kecantikannya tak kalah dengan Maria. Siapa saja atlet tenis lapangan putri tercantik di dunia? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

  1. Maria Sharapova

Maria Sharapova

Di urutan pertama, Maria tetap menjadi yang paling cantik. Atlet tenis professional asal Rusia ini memiliki nama lengkap Maria Yuryevna Sharapova. Saat ia berusia 28 tahun, Maria berhasil meraih peringkat ke-2 di Women’s Tennis Association. Tak hanya cantik saja, prestasinya di dunia olahraga tennis memang tidak diragukan lagi. Berkat parasnya yang sangat cantik tersebut, Maria pun terlihat beberapa kali tampil di produk terkenal dunia seperti Avon dan juga Vogue.

  1. Julia Goerges

Julia Goerges

Petenis putri cantik selanjutnya adalah Julia Goerges. Ia adalah atlet tenis meja putri asal Jerman. Prestasinya di olahraga tenis dunia sudah tidak diragukan lagi. Ia pernah 2 kali memenangkan pertandingan tunggal serta 4 kali memenangkan pertandingan double pada tour WTA. Saat ini, Jullia berumur 28 tahun. Ia dikenal publik secara luas karena prestasinya di ITF karena berhasil meraih kemenangan penuh sebanyak 6 kali single serta 6 kali double.

  1. Ana Ivanovic

Ana Ivanovic

Atlet tenis putri yang satu ini juga tak kalah cantiknya. Ana Ivanovic adalah petenis professional asal Serbia. Pada 22 Februari 2016 lalu, Ana berhasil mencapai peringkat ke-16 di Women’s Tennis Association. Dengan begitu, Ana membuktikan bahwa dirinya adalah seorang atlet yang patut diperhitungkan. Berbeda dengan atlet tennis lain, ia jarang sekali terlihat berpenampilan sporty. Anna justru sering berpenampilan sangat feminin ketika menghadiri acara-acara tertentu.

  1. Dominika Cibulkova

Dominika Cibulkova

Dari namanya, Anda sudah bisa menebak negara asal petenis cantik ini. Dominika Cibulkova adalah petenis professional asal Slovak. Dominika ini dikenal sebagai atlet putri yang punya gaya permainan cepat dan agresif. Selain cantik, prestasinya di olahraga tennis juga tidak bisa dianggap remeh. Atlet cantik berumur 28 tahun ini pernah 6 kali merebut kejuaraan, 4 kali di WTA dan 2 kali di ITF. Prestasi yang cukup membanggakan.

  1. Maria Kirilenko

Maria Kirilenko

Maria Kirilenko juga merupaka atlet tenis lapangan putri asal Rusia sama seperti petenis Maria Sharapova. Maria Kirilenko mempunyai nama lengkap Maria Yurvevna Kirilenko Stepanova. Kirilenko pernah memenangkan pertandingan tenis di Amerika Serikat pada 2002 lalu. Tak hanya itu, ia juga pernah memenangkan kejuaraan Open Girl’s Single. Tur pertama kejuaran WTA dilakoninya pada tahun 2005. Lalu, Kirilenko juga pernah bertanding melawan Anna Lena di kejuaraan China Open.

Demikian adalah lima atlet tenis meja putri yang mempunyai predikat paling cantik di dunia. Melihat atlet yang cantik dengan teknik permainan yang juga cantik tentu sangat menyenangkan. Beberapa petenis lapangan yang disebutkan di atas juga masih aktif bermain tenis hingga sekarang. Jadi, Anda tetap masih bisa melihat atlet cantik tersebut di lapangan pertandingan. Lalu, menurut Anda, siapakah petenis yang paling cantik?

3 thoughts on “Lima Atlet Tenis Lapangan Putri Paling Cantik Dunia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *