Pemain Tenis Lapangan Berprestasi Cantik dan Seksi

Pemain Tenis Lapangan Berprestasi Cantik dan Seksi. Menonton pertandingan tenis, tentunya Anda tak hanya melihat para petenis beradu kemampuan memukul raket. Sebagai salah satu olahraga yang banyak diminati kaum hawa, lapangan tenis pun dihiasi oleh petenis-petenis cantik dunia. Nama petenis kawakan seperti Serena Williams pun sudah tak aneh didengar oleh publik di penjuru dunia. Sementara bagi kaum adam, sosok Maria Sharapova dan Ana Ivanovic cukup lama menjadi idola dengan paras cantik sekaligus tubuh seksi kedua petenis asal Benua Biru Eropa itu.

Olahraga tenis putri kerap memunculkan pemain-pemain yang membetot perhatian publik karena kecantikannya atau karena prestasinya. Ada pula petenis yang mampu mengkombinasikan kedua hal itu. Sebelumnya ada Maria Sharapova, Ana Ivanovic, Anna Kournikova, dan sederet nama lainnya. Kini muncul pula petenis-petenis muda yang cantik dan dianggap punya kemampuan tak mengecewakan di lapangan.

Memasuki musim 2017, tentunya semakin banyak petenis-petenis wanita yang meramaikan area pertandingan dan menjadi magnet tersendiri dengan wajah cantiknya. Terlebih dengan keputusan Ana Ivanovic untuk pensiun, deretan nama petenis seksi pun berubah. Berikut beberapa Petenis cantik, seksi dan berprestasi di lapangan.

  1. Belinda Bencic. Petenis asal Swiss berusia 19 tahun ini dianggap sebagai salah satu pemain muda yang akan menyodok dalam persaingan papan atas dunia. Dilatih oleh ibu Martina Hingis, Melanie Molitorova, ia pernah masuk peringkat 7 dunia. Sayang cedera membuat peringkatnya melorot hingga ke urutan 80. Ia sudah mengoleksi 2 gelar juara WTA.

belinda bencic

  1. Donna Vekic. Salah satu bakat muda yang dimiliki Kroasia. Usianya baru 20 tahun. Ia pernah menempati posisi 62 dunia meski kini turun lagi ke urutan ke-84. Ia sejauh ini sudah mengumpulkan satu gelar juara WTA.

donna vekic

  1. Laura Robson. Robson adalah petenis putri kebanggan Inggris. Sempat digadang-gadang akan menyodok ke persaingan papan atas dunia, kini rankingnya melorot hingga ke urutan 209. Padahal ia sempat menempati posisi 27. Ia juga masih butuh banyak pembuktian karena sejauh ini belum berhasil merebut satu gelar pun.

laura robson

  1. Petra Kvitova. Nama Kvitova sudah tak asing di telinga penggemar tenis. Tampil dengan penampilan kerennya di lapangan, petenis berusia 27 tahun itu pun punya segudang prestasi. Koleksi 20 gelar WTA, ia pernah menjadi petenis nomor dua pada 2011.

petra kvitova

  1. Elina Svitolina. Menjadi petenis profesional di usia muda, Svitolina langsung menyedot perhatian publik dengan kemampuan andalnya. Tak hanya bermodal tampang cantik, petenis berusia 22 tahun itu pun membuktikan dirinya mampu bersaing dengan petenis kawakan lainnya. Svitolina sendiri saat ini berada di urutan kelima petenis wanita.

elina svitolina

  1. Caroline Wozniacki. Tampil impresif di lapangan, petenis berusia 26 tahun ini semakin melengkapi bakat hebatnya bermain tenis dengan paras cantiknya. Memulai debutnya pada 2005, Wozniacki sendiri sempat menjadi petenis nomor satu wanita dan telah mengoleksi 25 gelar WTA.

caroline wozniacki

  1. Maria Sharapova. Menjadi petenis profesional pada 2001, sosok Maria Sharapova tidak akan lepas dari lapangan tenis. Petenis berusia 30 tahun itu pun terus menjadi primadona tenis tak kalah dengan munculnya pemain muda. Koleksi 35 gelar WTA, Sharapova pun menjadi salah satu petenis cantik nan andal.

maria sharapova

  1. Camila Giorgi. Petenis asal Negeri Menara Pisa ini tentunya ikut mencuri perhatian penggemar tenis. Dengan senyum manisnya, Camila Giorgi tampil mentereng tiap kali bertanding. Petenis berusia 25 tahun itu pun sukses merebut gelar WTA pertamanya pada 2015.

camila giorgi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *